Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Pengertian Backlink

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum,
Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Udah lama ni ga posting di karenakan ada praktek kerja industri (PRAKERIN) dan berlangsungnya Ulangan Awal Semester (UAS) yang baru saja selesai tadi. Kali ini aku mau ngasih Artikel tentang Pengertian Backlink.Disimak ya
 
Banyak sekal orang-orang yang berpendapat tentang backlink ini. Menurut Rendywira.blogspot.com, backlink adalah sebuah link yang tertanam di dalam sebuah gambar ataupun tulisan. Jadi, ketika kamu klik tulisan tersebut maka kita akan main ke tempat link tersebut. Contohnya backlink di Rendywira.blogspot.com ini, ketika kita mengkliknya, maka kita akan di bawa oleh si pembuat link menuju ke website nya. Saya akan membuat link dengan nama Rendywira.blogspot.com.  Nah, si kata "Rendywira.blogspot.com" sudah saya berikan link didalamnya. Jadi, ketika kamu mengklik kata "Rendywira.blogspot.com " maka akan saya bawa ke tempat Rendywira.blogspot.com.

Terus apa sih gunanya backlink?

Banyak sekali, backlink bisa meningkatkan Page View kamu, meningkatkan SEO, juga Page Rank Blog atau Website kamu. Nah, kalau Page Rank meningkat otomatis visitor juga meningkat kan? Pastinya,  juga lebih banyak yang mengklik iklannya. Kalau sudah banyak pasti jadi bisa nembus SERP Google kan?


Oke gan, mungkin hanya itu yang saya tau. Mungkin ada pendapat lain, atau anda belum puas dengan yang saya postingkan? Silahkan berkomentar dibawah postingan ini. Karena postingan ini menurut saya.
#Salam Sukses
Labels: SEO BLOGGER

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Pengertian Backlink. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

4 Comment for "Pengertian Backlink"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top