Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Daftar Ping Terbaru 2013

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu'alaikum,
Selamat Sore, ketemu lagi bersama "Rendy WIra Adi". Pada hari sabtu ini, saya akan share informasi mengenai visitor website atau blog kamu. Dalam kesempatan ini, saya mau ngasih pinger-pinger yang selalu saya pakai untuk blog ini.


Ping? Apaan tuh?
Ping adalah sebuah situs untuk mempromosikan website atau blog agar lebih populer dikalangan masyarakat. Ping ada yang memerlukan alamat (URL) blog kita saja, ada yang memerlukan langsung ke postingan, contoh: (http://rendywira.blogspot.com/2012/12/daftar-ping-terbaru-2013.html), ada juga yang memerlukan feed, contoh: (http://rendywira.blogspot.com/feeds/posts/default). Jadi, blog kamu akan terlihat oleh semua orang di dunia ini.
Ya, orang yang dimaksud adalah visitor (pengunjung) situs kita.

Kenapa dibutuhkan visitor?
Menurut rendy, visitor (pengunjung) itu untuk mempopulerkan website atau blog kita.
Jadi, sebuah website atau blog yang kita buat tanpa pengunjung. Bagaikan Kota Mati.

Terus, apa sih gunanya pengunjung?
Gunanya pengunjung banyak sekali, diantaranya:
  - Situs kita akan populer dikalangan masyarakat, apalagi kalau setiap postingan yang terbaru atau yang terpopuler dan sebagainya. Tapi jangan copas (copy paste).
  - Situs kita jika pengunjung banyak akan terditek (detect) oleh mesin pencarian (seperti google, yahoo, bing, ask, dll) Tetapi artikel yang kamu posting jangan copas (ccpy paste) karena postingan tersebut sudah dianggap basi.

Dimana saya mendapatkan ping?
Ya, kamu tidak salah masuk di blog ini. Karena saya akan memberikan 7 Pinger yang saya selalu pakai. Inilah ketujuh ( 7 ) pinger tersebut.

1. pingomatic.com
2. gilaping.com
3. ping.in
4. lintas.me
5. autopinger.com
6. busuk.org
7. totalping.com

Silahkan ping kan situs anda. Semoga bermanfaat bagi kalian. (^_^)
Labels: SEO, SEO BLOGGER

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Daftar Ping Terbaru 2013. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

4 Comment for "Daftar Ping Terbaru 2013"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top