Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Anastasiya Shpagina, Wanita Barbie

Sepertinyanya mustahil ada manusia sungguhan yang nampak seperti gambar dibawah ini. Namun, rendywira.blogspot.com menemukan seorang gadis asal Ukraina yang terlihat seperti barbie loh. Penasaran? Mari kita simak artikel ini.



Anastasiya Shpagina, seorang gadis asal Ukraina membuat dirinya hingga mirip dengan barbie. Gadis berusia 19 tahun ini mengaku bahwa dirinya sangat terobsesi untuk memiliki penampilan layaknya barbie. Sehingga, wanita cantik ini mengubah dirinya menjadi versi tokoh kartun animasi yang hidup di dunia nyata. Demikian yang dilansir Dailymail.

Usahanya untuk membuat dirinya terlihat seperti tokoh barbie pun perlu diacungi jempol. Anastasiya mengatakan bahwa ia menghabiskan waktu selama 2 jam setiap harinya untuk merias wajahnya. Selain usahanya merias wajah, Anastasiya pun mewarnai rambutnya agar mirip dengan barbie. Entah itu warna ungu, merah, pink, dan sebagainya. Bentuk tubuhnya pun mirip dengan barbie, yang sebenarnya tidak proporsional. Bayangkan, demi penampilan, gadis setinggi 158 cm ini hanya memiliki berat 39 kg. Walaupun sudah sekurus ini, Anastasiya masih belum puas dengan bentuk tubuhnya yang kurus karena ia masih berusaha menurunkan berat badannya beberapa kg lagi.

Selain penampilan, Anastasiya pun mengubah namanya menjadi Fukkacumi. dikutip dari Dailymail, Anastasiya mengatakan bahwa ia ingin melakukan operasi plastik pada kedua matanya agar mirip dengan mata tokoh kartun animasi Jepang.

Ini adalah tutorial make-up Anastasiya untuk berubah menjadi Barbie.


Penampilannya yang unik ini membuat Anastasiya terkenal di Ukraina sehingga ia sering diundang untuk menghadiri beberapa acara televisi lokal. Anastasiya juga sering mengunggah video tutorial mengenai cara pengaplikasian riasan pada wajah agar mirip seperti barbie. Dan video yang sering diunggahnya ini menarik perhatian hingga 150.000 penonton dari seluruh dunia. Menurut pengakuan Anastasiya, sebenarnya ia hanya mengikuti jejak Valeria Lukyanova, seorang gadis yang telah lebih dahulu mengubah dirinya menjadi sangat mirip dengan karakter animasi.(rwc/jc)
Labels: Entertaiment, Headline News

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Anastasiya Shpagina, Wanita Barbie. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

4 Comment for "Anastasiya Shpagina, Wanita Barbie"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top