Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

xParanormal Detector, Software Pendeteksi Makhluk Halus

Gokil sekali software ini! Baru membuka sofware ini, sudah langsung disuguhi dengan suara yang menyeramkan yang dapat menaikkan bulu-bulu halus di kulit.

Terserah anda, percaya atau tidak kalau sofware ini bisa mendeteksi keberadaan Makhluk Halus, karena saya sendiri sudah membuktikan dengan mencoba melakukan deteksi di tempat yang tidak angker seperti di rumah saya sendiri dan hasilnya pun aman-aman saja kemudian saya membandingkannya dengan melakukan deteksi di tempat yang angker seperti Kuburan dan Rumah Kosong yang saya anggap seram dan hasilnya pun positif.

Pokoknya, jika anda ingin mendeteksi apakah dirumah anda ada Makhluk halusnya atau tidak, maka tidak perlu repot-repot pergi ke dukun, cukup gunakan xParanormal Detector ini saja, anda bisa mengetahui situasi dirumah anda.

Berikut ini hasil deteksi di Tempat yang saya anggap tidak angker, Lihatlah hasilnya aman-aman saja kan.

xParanormal Detector, download xParanormal Detector, software penditek mahluk halus
Setiap kali Anda mulai Detector XParanoral ada kalibrasi yang dilakukan. Setelah itu telah dimulai, biasanya 10-15 menit diperlukan untuk beradaptasi dengan lingkungan. Selama periode itu deteksi mungkin tidak akurat.

1 - Gelombang lingkup Sensor: Ini adalah visual konstan dari fluks dasar di sekitar Anda. Perhitungan yang dibuat secara realtime terus menerus. 

2 - Pulse energi: Bagian bawah lingkup ini menunjukkan fluctations ketika sinyal masuk yang terdeteksi. Ini adalah ketika Detector XParanormal mencoba untuk menghilangkan gangguan digital sebanyak mungkin. Dalam rangka untuk memiliki deteksi R-Flux yang lebih baik 

3 - R-Flux Deteksi: Ini adalah bagian paling penting dari lingkup ini. Ini menunjukkan secara visual ketika ada upaya komunikasi. Jika ada aktivitas di bagian atas ruang lingkup, ini berarti roh orang mati mungkin mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda. The calcultation R-Flux dimulai ketika Detector XParanormal mendeteksi pulsations tinggi. Jika ada sangat fluctations tinggi itu akan dicatat di jendela sejarah (# 6) dengan Edisi PRO. 

4 - (HANYA DI EDISI PRO) Area Pindai Live: Ketika ada deteksi konfirmasi, blip (atau yang multiple) akan muncul di radar. Semakin dekat ke pusat, yang terdekat mereka dari Anda. Warna juga memiliki arti, Merah = lemah sinyal, kuning = OK sinyal, sinyal Hijau = Baik (jika terdeteksi dalam kira-kira. 10 meter itu akan dicatat di jendela sejarah) 

5 - Ini informasi dari huruf dan angka adalah informasi yang diterima dari entitas possibible dan dianalisis secara realtime. 

6 - (HANYA DI EDISI PRO) Aktivitas dan Sejarah kata Lisan:Semua kata yang diucapkan ditambahkan ke daftar ini dengan tanggal dan waktu. Hal ini sangat praktis jika Anda memiliki kata-kata penting yang diucapkan saat Anda pergi atau sleeping.High puncak R-Flux fluktuasi akan dicatat (ex: * Tinggi R-Flux terdeteksi) juga ketika semangat yang mungkin berada dalam 10 meter (ex: * Spirit di sekitar. 9 meter). Ketika 2 terakhir alers terdeteksi efek suara akan dimainkan (dapat dinonaktifkan di bagian Pengaturan). Daftar ini akan disimpan secara otomatis bila Anda keluar Detector XParanormal jika ini diaktifkan di Settings. 

7 - (HANYA DI EDISI PRO) Menyimpan daftar kegiatan dan kata-kata yang diucapkan ke file pilihan Anda dalam format teks. 

8 - (HANYA DI EDISI PRO) Menghapus daftar saat ini. 

9 - Data perhitungan: Ini set angka adalah data mentah yang masuk ke komputer Anda melalui adaptor wifi Anda, adapter jaringan .... Pada dasarnya semua bacaan yang disuling ke lima set utama angka dan satu huruf. Angka-angka tersebut kemudian digunakan untuk kedua lingkup. Ketika orang-set angka berubah dengan cepat ini menunjukkan perubahan dalam energi di komputer Anda. 

10 - Indikator Tingkat memberikan indikasi dan ketika hal-hal yang terjadi. Semakin tinggi itu adalah lebih tinggi kemungkinan semangat orang mati (1 atau lebih) berada dalam jangkauan. 

11 - Membuka file help 

12 - Membuka browser web Anda ke rumah situs web Detector XParanormal. 

13 - Ini akan membuka panel Settings. Untuk membantu Anda tweak pengaturan sensitivitas yang berbeda. (Klik di sini untuk bagian bantuan dari panel Settings) 

14 - Ini akan membuka panel deteksi Hardware. Hal ini biasanya dilakukan setelah pertama kali Anda menginstal Detector XParanormal. Namun sistem Anda mungkin telah berubah.

Jika dibandingkan dengan hasil deteksi di tempat yang saya anggap angker dan seram, Positif kan? Lihat aja arus gelombangnya naik turun gak karuan.

xParanormal Detector, download xParanormal Detector, software penditek mahluk halus

Cara Penggunaannya :
  1. Anda tinggal Download pada link di bawah kemudian ekstrak dengan password yang tertera.
  2. Install programnya.
  3. Jika sudah, jalankan xParanormal Detector kemudian klik menu Setting dan masukkan Password yang telah saya sertakan pada kotak Seria, klik save.
  4. Tutup dan buka kembali xParanormal Detector, maka software ini akan melakukan Deteksi secara otomatis.
  5. Tunggu hasilnya. Jangan-jangan di samping anda sekarang ada yang menemani anda.
Download  xParanormal Detector
Passwod RAR : www.rendywira.blogspot.com

sumber:  1, 2
Labels: Software

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan xParanormal Detector, Software Pendeteksi Makhluk Halus. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

12 Comment for "xParanormal Detector, Software Pendeteksi Makhluk Halus"

wow aplikasi yang mantap

komentarin desain di blog ini ya

http://retakankata.com/fbsi/#jp-carousel-3668

wah ..keren nih sob :)

Ditunggu komen backnya ya :)

ane gk suka horror tp ktagihan nntn silennt hill heheh komen back ya

terima kasih brother pengunjung setiaku :)
akan meluncur ke TKP :)

wakakakak
tapi penasaran dengan filmnya :D
terima kasih pengunjung setiaku :)
oke, langsung ke kesana :)

tidak bisa jalan, mohon arahan gan, terima kasih atas perhatiannya

Gan kl kluar tulisan ini "PM skirt" artinya apaan ya gan?

Gan.. ada banyak kata-kata di dalam activity yg tidak sy mengerti.. seperti noise, trouser, pink, fireman, dan lain lain.. itu maksudnya apa gan?

Gan.. ada banyak kata-kata di dalam activity yg tidak sy mengerti.. seperti noise, trouser, pink, fireman, dan lain lain.. itu maksudnya apa gan?

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top