Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Download Kamus Bahasa Arab

سْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamu'alaikum....
Hallo agan-agan dan aganwati yang saya cintai, salam hangat untuk semuanya. Pada hari ini www.rendywira.blogspot.com akan berbagi ilmu untuk pintar berbahasa Arab. Karena saya sekolah di salah satu Yayasan Pendidikan Islam (YPI) berbasis Kepesantrenan (Boarding School), maka dari itu saya sedikit paham arti dari kata-kata dari bahasa arab tersebut. Ini adalah software Kamus Bahasa Arab, yang sedang kita perbincangkan, dengan screen shot tampilan programnya seperti gambar dibawah ini.


Software ini dilwngkapi dengan Virtual Keyboard yang dapat mengetikkan sebuah kata menggunakan mouse.
Anda mau belajar kosa kata bahasa arab?
Silahkan di download softwarenya disini dan selamat belajar bahasa Arab. ^_^
Syukran ( Terima Kasih)
Download Kamus Bahasa Arab
Password RAR: www.rendywira.blogspot.com
Labels: Software

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Download Kamus Bahasa Arab. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Download Kamus Bahasa Arab"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top