Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Biodata Devi Kinal Putri


Nama Lengkap            : Devi Kinal Putri
Nama Panggilan           : Devi
Tempat Tanggal Lahir   : 2 Januari 1996
Horoskop                    : Caprioorn
Tinggi Badan                : 162cm
Hobi                            : Nonton dan Baca Komik

Profil
Kinal lahir pada tanggal 2 Januari 1996, anak ketiga dari empat bersaudara. Kinal tinggal di Bandung sejak kecil hingga sekarang dan menempuh pendidikan di salah satu SMA Negeri yang ada di kota Bandung. Dia dikenal senang menari sejak kecil. Sebelum bergabung dengan grup idola JKT48, Kinal merupakan anggota dari grup cover dance K-Pop, Secret Girls hingga tahun 2010, kemudian grup Queen A, sebuah group yang khusus membuat dance cover untuk grup idola asal Korea Selatan, Miss A, sebagai Wang Fei-Fei.

Kinal merupakan salah seorang member generasi pertama sekaligus kapten tim J dari grup idola JKT48, sister group dari grup idola asal Jepang, AKB48, dan dikenal dengan kalimat perkenalannya, "Hai, nama aku Kinal, aku suka menari. Let's dance, dance, dance!"

Sumber: wikipedia
Labels: Entertaiment, JKT 48

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Biodata Devi Kinal Putri. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Biodata Devi Kinal Putri"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top