Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Download Kamus Bahasa Inggris

سْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamu'alaikum....
Hallo agan-agan dan aganwati yang saya cintai, salam hangat untuk semuanya. Pada hari ini www.rendywira.blogspot.com akan berbagi ilmu untuk belajar kosa kata bahasa Inggris. Karena saya sekolah di salah satu Yayasan Pendidikan Islam (YPI) berbasis kepesantrenan (Boarding School), saya agak mengerti berbahasa inggris. Karena Bahasa Adalah Mahkotanya Pesantren. Oke, Ini ada software Kamus Bahasa Inggris, software ini mampu menterjemahkan Indonesia => Inggris. Ini adalah screen shot tampilan programnya seperti gambar dibawah ini.


Anda ingin lancar berbahasa inggris?
Cobalah software yang satu ini, silahkan di download softwarenya dan jalankan programnya.
Selamat Belajar dan Salam Sukses (^v^)
Download Kamus Bahasa Inggris
Password RAR: www.rendywira.blogspot.com
Labels: Software

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Download Kamus Bahasa Inggris. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

6 Comment for "Download Kamus Bahasa Inggris"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top