Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Cara Mencari Teman Blogger Satu Daerah (Kota)

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum,
Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Udah lama ni ga posting di karenakan ada praktek kerja industri (PRAKERIN) dan berlangsungnya Ulangan Awal Semester (UAS) yang baru saja selesai tadi. Kali ini aku mau ngasih Artikel tentang Cara Mencari Blogger Satu Daerah (Kota). Langsung ke TKP =====>

Semakin banyak orang berbondong-bondong memanfaatkan internet untuk berbagai keperluan sehari-hari. Ditambah lagi mudahnya mendapatkan akses internet saat ini, dari penyedia warnet, internet umum (WiFi) gratis bahkan operator seluler banyak memberikan biaya internet murah.

Berbagai kegiatan sehari-hari secara offline sudah bisa dengan mudah dialihkan secara online seperti belanja, melihat barang-barang secara online dan berbincang-bincang secara online, bahkan kebiasan menulis offline bisa kita lakukan secara online seperti ngeblog. Dalam dunia bloging memang identik dengan yang namanya menulis. Kita bisa menulis apapun yang kita inginkan, dari menulis tentang curcol (curhat colongan), ilmu yang kita ketahui bisa dituangkan dengan menulis diblog, tukar pikiran dengan blogger lain, bahkan berbisnis. Selain menulis di dunia internet juga bisa terhubung dengan rekan lainnya melakukan silatuhrahmi baik melalui facebook, twitter, dan juga blog. Dan di dunia blogger menjalin silatuhrahmi biasa disebut blogwalking.

Nah, setiap kali blogwalking belum tentu kita semua tau dari mana saja asal teman yang kita datangi. Untuk kita bisa mencoba mencari tahu dari mana saja asal teman blogger kita. Dengan mengetahui daerah asal (Kota) tentu kita lebih pererat tali silaturahmi. Untuk membantu para blogger (anda) bisa mencari teman blogger sesuai daerah yang kita inginkan, karena blogger sudah memberikan fitur ini, berikut caranya:

Untuk mencari blogger satu daerah atau satu kota, silahkan dibuka:
Buka/ Open
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Bogor

Dan untuk mencari seluruh blogger indonesia silahkan gunakan link berikut ini :
Buka/ Open
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID


CATATAN :

ID = Kode Negara lain yang sobat inginkan. Gunakan ID untuk blogger indonesia.
Bogor = Nama kota yang anda inginkan.

Oke gan, semoga tulisan tentang Cara Mencari Blogger Satu Daerah (Kota) bermanfaat bagi kalian semua. Jika ada kata-kata yang kurang mengerti, silahkan berkomentar dibawah postingan ini :)
Hargai tulisan orang ! ! !
Jangan Asal COPAS ! ! !
Jika ingin COPAS, sertakan dengan SUMBERNYA
http://rendywira.blogspot.com
Labels: Tips dan Trik Blog

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Cara Mencari Teman Blogger Satu Daerah (Kota). Komentar anda memberikan masukan bagi saya

22 Comment for "Cara Mencari Teman Blogger Satu Daerah (Kota)"

mantab infonya.
kunjungan sore http://ichsanwibiaditama.blogspot.com

hihi tengkyu ya gan... newbi nih salam.. :)

kalau caranya mencari teman dari wordpress bagaimana ya caranya ?
terima kasih

waduuh, saya kurang tau brother kalau di wordpress, soalnya saya ga pake wordpress ^_^

Terima kasih teman, ini yang saya cari... Mo blogwalking di daerah dulu untuk membangun jaringan. :)

mantap
infonya sangat bermanfaat
thank's ea

Hallo Teman-teman di seluruh Indonesia!!
Khususnya untuk para pecinta judi online di seluruh Indonesia, AGEN DOMINO Terpercaya di Indonesia VIPQIUQIU99.COM Merupakan Situs dengan Server Terbaik serta Permainan yang Fair dan Nyata, 200% (NO ROBOT).Proses Transaksi Deposit & Withdraw Tercepat dengan Tingkat Keamanan Terpercaya.

VipQiuQiu99.com juga Menyediakan 7 Games yang dapat Dimainkan hanya Menggunakan Satu ID :
- Play Domino99
- Play AduQ
- Play BandarQ
- Play Poker
- Bandar Poker
- Capsa Susun
- Sakong
Untuk Deposit & Withdraw hanya Rp,20.000
Member juga bisa mendapatkan Bonus yang sudah kami sediakan yaitu :
- Bonus Refferal 10%+10% Setiap Jum'at
- Bonus Turnover 0,3% Setiap Senin
Untuk Keterangan Lebih Lanjut Atau Jelasnya Silahkan Hubungi Kami Melalui :
- Live Chat
- No.Hp (+85570931456)
- Bbm (2B48B175)
- Fecebook (VIPQIUQIU99)
Buruan Bergabung dengan Kami di VIPQIUQIU99.COM dan Daftarkan Diri Anda di Link Kami : https://goo.gl/pAGgYe
Nikmati Berbagai Permainan Serta Promo yang telah Kami Sediakan Untuk Para Pecinta Judi Online!!!

Terima kasih atas info nya .
dan berguna banget banget infonya

assalamu alaikum wr wb..
bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH. Ahmad Danan hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dan mengunjung websiteNya http://pondok-allaqsha.logdown.com
semua petunjuk K.H. Ahmad Danan saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
alhamdulilah demi allah dan anak saya,
akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih call: #082291286336# K.H. Ahmad Danan saya tidak akan melupakan jasa aki.
jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi web resmi di http://pondok-allaqsha.logdown.com/











































































































































Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top