Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

5 Film Yang Di Tunggu Di Tahun 2013

Sudah puluhan film besar yang telah dirilis sepanjang tahun 2012. Ada yang sukses besar dengan mencetak box office dan menuai pujian, namun tak sedikit pula yang berakhir dengan sebaliknya. Diantaranya yang masuk box office : Breaking Dawn Part 2, The Avengers, dan The Raid (Film Indonesia).

Terus, apa film baru yang nampaknyaakan nembus box office pada tahun 2013? Berikut adalah 5 Film versi rendywira.blogspot,com yang akan menembus bioskop-bioskop dunia.

  • IRON MAN 3 (3 Mei 2013)



Iron Man 3 menceritakan tentang Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan seorang musuh baru yang telah membuat hidup dan karirnya seketika berantakan.


Stark kemudian memulai petualangan barunya dan mencoba bertahan hanya dengan peralatan 'tempur' seadanya yang dimilikinya. Sebuah petualangan yang sekaligus akan membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya."Apakah manusia yang menciptakan kostum untuk membentuk kepribadian, ataukah sebaliknya?

  • STAR TREK: INTO DARKNESS (13 April 2013)
    Star Trek Into Darkness akan menceritakan masa di saat seluruh awak kapal antariksa Enterprise, dipanggil pulang ke Bumi. Saat itu para kru dan awak kapal menghadapi sebuah teror tak terhentikan di dalam tubuh organisasi Enterprise. Teror tersebut akhirnya memicu peledakan armada kapal, sehingga dunia terancam krisis berkepanjangan.

    Captain Kirk kemudian seorang diri berusaha untuk memimpin perburuan pihak yang menciptakan sebuah senjata masal, senjata yang menghancurkan armada kapal Enterprise.

    Perjuangan Captain Kirk dan rekan-rekan lalu membawa mereka ke sebuah permainan hidup-mati, serta juga kemudian melibatkan pengorbanan cinta, dan persahabatan yang selama ini terjalin di antara kru kapal Enterprise.
  • EVIL DEAD (12 April 2013)
    Lima orang remaja pergi berlibur ke sebuah kabin di tengah hutan. Liburan mereka yang semula menyenangkan, tiba-tiba berubah  menjadi petaka saat mereka menemukan sebuah "Buku Kematian". Melalui Buku tersebut , mereka tanpa sengaja kemudian membangkitkan iblis di dalam hutan yang lantas merasuki dan memburu mereka satu per satu.
  • OBLIVION (19 April 2013)
    Bersetting di masa depan, Oblivion mengisahkan tentang sebuah pengadilan militer yang mengirimkan seorang veteran perang Jack Harper (Tom Cruise) ke sebuah planet terasing. Disana Ia ditugaskan untuk menghancurkan sisa-sisa ras alien yang masih tertinggal.

    Semuanya berjalan lancar, sampai suatu ketika Jack harus berhadapan dengan penjelajah angkasa yang kemudian mempertanyakan apa yang ia ketahui tentang planet tersebut, misi nya selama disana, dan tentang dirinya sendiri.
  • THE HOBBIT : DESOLATION OF SMAUG (13 Desember 2013)
    Bilbo Baggins, Gandalf, dan para kurcaci berhasil lolos dari Misty Mountains dengan Bilbo yang kini telah memegang 'one ring'. Mereka kemudian melanjutkan perjalanan mereka untuk merebut kembali emas mereka dari Naga Smaug.

17 Comment for "5 Film Yang Di Tunggu Di Tahun 2013"

Iyaa gan, samasama. :)
terima kasih telah berkunjung

keren2 tuh, tapi aku ra ndue duit...
mampir dan comment back ya http://googleexxx.blogspot.com

Hahaw
asalkan ada modem + kompi/ laptop. Search aja di youtube :D

Maju terus gan, Semoga Rank Blognya Trun Drastis....

info yg sangat bermanfaat soob ..

thanks atas infonya ..

ditunggu kunjungan baliknya sob :D

Selamat Malam Datang Berkunjung memberi kabar gembira, Yuk Ikutan Kontes Seo Blogger 2013. Di tunggu kunjungannya ya :)

Iya
terima kasih brother atas waktu luangnya:)
segera meluncur ke TKP.

Penginnya si ikut, tapi aku belum bisa. Umurku masih 16 thn.

jalan-jalan ke tanah abang
makasih bang.....hehehe

Waa Yakin bagus bagus ni film.. ga sabar ga sabar

iyaa brother fatah
sama-sama ^_^
happy bloging

sabar brother, ini film lumayan lama dirilisnya.
tapi coba aja googling, semoga sukses mencarinya ^_^

I did not miss a single premiere of these films in the cinema. I think this is a personal reason for quickly company
pride!

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top