Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Tips Menghindari Hack Akun Facebook


بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum 
Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajaryang cita-citanya jadi IT). Kali ini aku mau ngasih Artikel tentang Tips Menghindari Hack Akun Facebook. Langsung aja, tanpa banyak omong,karena aku takut mulut ini disolatipin sama agan-agan. hehe Langsung ke TKP ===>
  • Jika ada orang yang kamu kenal terus menanyakan misalnya tentang "Apa nama sekolah dasar anda?"
    janganlah dijawab, dan jika dijawab, ngebokis aja kali-kali :D
  • Jika kamu pengguna baru difacebook, yang harus dilakukan adalah membuat email dulu.
    Nah, ntar pas membuat email pasti ada 2 pertanyaan privasi. Kamu jawab dengan kata-kata aneh biar susah dilacak sama si "HACKER"
  • Gunakanlah facebook seluler agar aman. Jika pas login kamu salah password, kamu bisa ubah dengan menggunakan kode privasi yang akan di kirim ke nomormu.
Mungkin hanya itu yang saya tau tentang "Tips Menghindari Hack Akun Facebook"
Semoga bermanfaat bagi yang membaca.
Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan jika ada kata yang tidak dimengerti, silahkan komen dibawah postingan ini.
Wassalamu'alaikum
Labels: dan Pengetahuan Umum, Tips Trik

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Tips Menghindari Hack Akun Facebook. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Tips Menghindari Hack Akun Facebook"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top