Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Berposting Artikel Dinamis Dengan Table Spoiler

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum

Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajaryang cita-citanya jadi IT). Kali ini aku mau ngasih Artikel tentang Berposting Artikel Dinamis Dengan Table Spoiler. Langsung aja, tanpa banyak omong,karena aku takut mulut ini disolatipin sama agan-agan. hehe Langsung ke TKP ===>

contoh
 

Click Here
<div><div style="margin: 5px;">
<div class="smallfont" style="margin-bottom: 2px;"><i><span style="font-weight: bold;">JUDUL SPOILER </span></i><input value="Show" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 60px; font-size: 10px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Hide'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Show'; }" type="button"/>
</div>
<div class="alt2" style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;">
<div style="display: none;">


ISI ARTIKELMU

</div></div></div></div>



oke, gitu aja ko aku membuat artikel ini, semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum
Labels: Tips dan Trik Blog

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Berposting Artikel Dinamis Dengan Table Spoiler. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Berposting Artikel Dinamis Dengan Table Spoiler"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top