Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Cara Membuat Scroll Pada Blog

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
 Assalamu'alaikum

   Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Kali ini aku mau bikin tutorial tentang Cara Membuat Scroll Pada Blog. Langsung saja ke TKP ===>

  • Login di Blogger.com
  • Pilih Tata Letak
  • Klik Tambah Gadget
  • Pilih HTML/JavaScript
  • Copy Script Berikut ini
    <div style="padding: 10px; overflow: auto; width: 300px; height: 200px;" 1px="" solid="">
  • Paste di kolom HTML/JavaScript tadi
  • Simpan dan lihat hasilnya
oke, gitu aja ko aku membuat artikel ini, semoga bermanfaat. 
Wassalamu'alaikum
Labels: Tips dan Trik Blog

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Cara Membuat Scroll Pada Blog. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Cara Membuat Scroll Pada Blog"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top