Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Cara Mempercepat Proses Booting Windows XP

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum
Hallo gan, ketemu lagi sama aku. Kali ini aku mau ngasih tau Cara Mempercepat Proses Booting Windows XP. Oke, langsung saja ke materi.
 
Lihat Disini
1. Start => All Program => Accesories => Run
2. Regedit
3. HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Dfrg\BootOpt imizeFunction
4. Cari “Enable” dibagian kanan regedit
5. Klik “Modify”
6. Pilih “Y to enable”
7. Reboot


oke, gitu aja ko aku membuat artikel ini, semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum
Labels: dan Pengetahuan Umum, Tips Trik

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Cara Mempercepat Proses Booting Windows XP. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

1 Comment for "Cara Mempercepat Proses Booting Windows XP"

udah saya follow ..
follback :
http://ramadhanakurnia.blogspot.com

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top