Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Facebook Dengan Desain Profil Baru


Utak-atik desain sering dilakukan Facebook akhir-akhir ini. Sebagian akhirnya dirilis untuk pengguna, namun sebagian lagi hanya sebatas uji coba. Bagaimana dengan uji coba desain yang satu ini?

Ya, Facebook terus berupaya menyegarkan situsnya dengan menambahkan fitur atau mendesain ulang. Baru-baru ini, raksasa jejaring sosial tersebut mulai mencoba layout Timeline baru.

Dilakukan pada sejumlah kecil pengguna di Selandia Baru, desain yang baru memiliki kolom lebih besar di bagian kiri halaman profil. Sekilas, memang tidak tampak mencolok perbedaannya dengan desain yang sekarang. Namun jika diperhatikan, desain seperti ini membuat informasi Timeline terlihat lebih 'lega'.

Di sebelah kanan halaman, hanya digunakan untuk menampilkan fitur tambahan seperti foto galeri dan maps. Seperti diketahui, desain yang digunakan sekarang, memuat pesan dan update lainnya span two evenly sized left and right columns.

Bagian atas profil Facebook pun diubah. Bar yang menampilkan thumbnail Photos, Friends dan Maps, digantikan dengan tab untuk Timeline, About, Friends dan More.

Respons pengguna yang dimintai pendapatnya mengenai desain ini, diklaim Facebook cukup positif. Mereka umumnya berpendapat, desain yang baru membuat halaman profil tampak lebih rapi.

Sayangnya, desain baru ini belum akan menyambangi semua pengguna. Facebook mengonfirmasikan, belum ada rencana merilis desain baru ini secara global. Sebelumnya, Oktober silam Facebook juga mencoba desain baru yang diterapkan pada sejumlah kecil pengguna.

sumber
Labels: Headline News, Tips dan Trik Facebook

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Facebook Dengan Desain Profil Baru. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Facebook Dengan Desain Profil Baru"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top