Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Bill Gates Pilih Berantas Polio Ketimbang Microsoft


Sudah cukup lama Bill Gates meninggalkan posisi pentingnya di Microsoft, namun keduanya tak bisa dipisahkan begitu saja, bahkan hingga kini. Adakah keinginan bagi orang terkaya di dunia ini untuk kembali ke Redmond?

Sejatinya Gates belum meninggalkan Microsoft sepenuhnya, karena dia masih bekerja paruh waktu di Microsoft. Sedangkan selebihnya, dia mencurahkan waktu sepenuhnya untuk kegiatan sosial di Bill dan Melinda Gates Foundation.

"Waktu pensiun lebih banyak saya gunakan untuk yayasan. Saya masih bekerja paruh waktu untuk Microsoft. Saya mempunyai dua karir dan saya beruntung bisa menjalani keduanya dengan bagus," kata Gates dalam sebuah wawancara dengan Telegraph, Senin (21/1/2013).

Jadi apakah ada rencana Gates untuk kembali ke Microsoft?

"Saya mencintai Microsoft. Dulu saya melihat revolusi PC dan internet, sekarang saya (lebih memilih) melihat tingkat kematian anak turun. Saya bekerja sangat lama dan mencoba untuk belajar sebanyak yang saya bisa tentang hal ini, tapi itu karena saya menikmatinya," katanya

Ya, jawaban ini sekali lagi menegaskan bahwa Bill Gates memang belum mau memimpin kembali Microsoft dan memilih fokus untuk kegiatan sosialnya. Tidak main-main, dalam enam tahun terakhir ini uang USD 1,8 miliar sudah ia gelontorkan untuk memberantas penyakit Polio.

Sumber
Labels: Headline News

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Bill Gates Pilih Berantas Polio Ketimbang Microsoft. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

2 Comment for "Bill Gates Pilih Berantas Polio Ketimbang Microsoft"

nice info sob,
visit and comment backhttp://edho-xp.blogspot.com/2013/01/edho-xp-akan-berkunjung-ke-jambi.html

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top