Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Google Nexus 7.16 Muncul Kembali

Sempat menghilang pada pekan pertama sesi penjualannya, salah satu versi tablet Google Nexus 7, yakni yang berkapasitas 16 GB, kini sudah tersedia lagi.
versi 16 GB yang dibanderol seharga USD 250 sempat 'lenyap' dari toko online Play Store lantaran paling laris dipesan konsumen. Tak hanya di Gamestop, retailer lain di Amerika Serikat (AS) seperti Kmart, Sam's Club, Office Depot, Staples, B&H serta Best Buy juga kehabisan stok tablet ini. Sedangkan untuk kapasitas lain yang lebih besar, masih tersedia. Google telah menyetok ulang perangkat ini sejak kemarin di Play Store. Untuk para retailer, belum semua kebagian stok ulang. Beberapa di antaranya masih kehabisan stok.
Google memang tidak menyebutkan alasan jelas lenyapnya tablet tersebut. Namun sumber yang dekat dengan Google mengatakan, raksasa internet ini meremehkan permintaan Nexus 7 versi 16 GB. Nyatanya, Nexus 7 16 GB di Play Store maupun retailer sold out.
Berita ini dikutip dari inet.detik
Labels: Informasi

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Google Nexus 7.16 Muncul Kembali. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

2 Comment for "Google Nexus 7.16 Muncul Kembali"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top