Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Cara Menghapus Halaman Facebook

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum
Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Kali i ini aku mau bikin artikel tentang Cara Menghapus Halaman Facebook. Langsung ke TKP, kita steep by steep ===>
  • Login ke Facebook
  • Masuk ke Akun Halaman yang anda buat
  • Jika sudah, klik sunting halaman lalu klik kelola izin



  • Maka, akan terlihat tampilan seperti ini


  • Klik Kelola Izin lalu Klik "Hapus (nama halamanmu) secara pernamen"
  • Selesai
Oke, mungkin hanya itu yang saya tau tentang "Cara Menghapus Halaman di Facebook". Semoga bermanfaat bagi yang baca. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya dan jika ada kata yang tidak dimengerti silahkan berkomentar di bawah artikel ini.
Wassalamu'alaikum

Labels: Tips dan Trik Facebook

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Cara Menghapus Halaman Facebook. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

1 Comment for "Cara Menghapus Halaman Facebook"

Thanks Sob Infonya.!!!
Kebetulan Ane Banyak FP Gak Penting.!!!

Balik Comment And VIsit Ke

Www.Dark-48.Blogspot.com

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top