Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Mengganti Tampilan Windows 7 Dengan Tampilan Android

Anda bosan dengan tampilan Windows 7 yang gitu-gitu aja? Ingin menggantinya dengan tampilan Android? Silahkan baca artikel ini.
Caranya sangatlah mudah, anda tinggal download dan install pada PC/Laptop anda. Perubahan Tampilan akan terjadi setelah dilakukan proses instalasi. Sebelum melakukan installasi terhadap tampilan Windows 7, anda harus melakukan backup. Sistem ini dapat digunakan untuk mengembalikan sistem pada kondisi semula tanpa kehilangan data dan pengaturan yang telah dilakukan pada sistem yang baru. Ini hasil setelah proses installasi.


Android skin pack support untuk windows 32/64/86 bit. Disitu terdapat file Inslallasi online dan offline, tinggal pilih sesuai dengan kemauan anda. Jika anda ingin mencobanya, silahkan download dan install programnya.

Download Disini
 Semoga bermanfaat ^_^
Labels: dan Pengetahuan Umum, Tips Trik

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Mengganti Tampilan Windows 7 Dengan Tampilan Android. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

4 Comment for "Mengganti Tampilan Windows 7 Dengan Tampilan Android"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top