Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Cara Mempercepat Koneksi Internet

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
 Assalamu'alaikum
Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Kali ini aku mau bikin tutorial tentang cara mempercepat koneksi internet. Langsung saja ke TKP ===>
  • Klik Start -> Run -> ketik gpedit.msc 
  • Pilih Local Computer Policy => Computer Configuration => Administrative Templates => Network => QoS Packet Scheduler 
  • Double klik Limit Reservable Bandwidth

  •  Pilih menu Enable kemudian isi bandwidth limit dengan nilai 0.


  • Klik Apply lalu OK

Oke gan, hanya itu yang aku tau tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet. Terima Kasih telah mengunjungi ILMU TEKNOLOGI Semoga Artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Labels: dan Pengetahuan Umum, Tips Trik

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Cara Mempercepat Koneksi Internet. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Cara Mempercepat Koneksi Internet"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top