Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

3 Hal yang Membuat Bete

Hmm, setiap orang pasti mempunyai rasa bete. Apa saja sih yang membuat anda bete?
Menurut Yahoo! Indonesia, ada 10 Hal yang membuat kita bete. Tapi saya mengambil 5 Hal yang membuat kita bete. Yaitu :
  1. Teman-teman Anda
    Anda mungkin akan berpikir bahwa menghabiskan waktu bersama teman-teman Anda merupakan hal yang baik untuk meningkatkan mood. Namun tahukah Anda bahwa semua itu bergantung pada mood mereka? Penelitian menemukan, emosi positif dan negatif dapat menular dengan mudah tanpa disadari. Sebuah status Facebook bahkan dapat memengaruhi orang lain selama tiga hari.
  2.  Dekorasi rumah Anda
    Jika Anda ingin memperbaiki mood, cobalah mengubah dekorasi rumah Anda, karena lingkungan sangat berpengaruh terhadap suasana hati. Warna merah dapat membuat beberapa orang menjadi mudah marah atau bermusuhan, sedangkan kuning dapat membuat Anda merasa bahagia dan biru dapat membantu Anda menjadi lebih rileks. Penelitian juga menemukan bahwa dengan menggantung gambar-gambar yang menenangkan seperti lukisan yang indah, mood seseorang dapat berubah secara positif dan berkurang tingkat stres dan kegelisahan.
  3.  Lampu di samping tempat tidur
    Jika Anda sering membaca sambil tidur-tiduran atau menonton TV, maka suasana hati akan ikut terdampak. Penelitian mengungkapkan, cahaya pada malam hari dapat menekan produksi hormon melatonin — yang secara rutin diproduksi pada saat suasana gelap. Jadi cobalah untuk membeli tirai dan pastikan Anda mematikan semua lampu pada malam hari untuk memberikan diri Anda dorongan kebahagiaan.
Sumber :  http://id.she.yahoo.com/10-hal-yang-membuat-bete.html
Labels: Informasi

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan 3 Hal yang Membuat Bete. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

2 Comment for "3 Hal yang Membuat Bete"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top