Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Membuat Fans Page Facebook Di Blog

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum,
Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Kali ini aku mau ngasih Artikel tentang Cara Membuat Fans Page Facebook di Blog. Langsung aja, tanpa banyak omong,karena aku takut mulut ini disolatipin sama agan-agan. hehe Langsung ke TKP =====>
  1. Login di Blogger.com
  2. Setelah masuk dasbor, pilih Template
  3. Klik Edit HTML
  4. Pilih Lanjutkan
  5. Cari kode </head>
    "untuk mempermudah pencarian, bisa menggunakan Ctrl + F."
  6. Copy Script dibawah ini tepat diatas kode </head>
  7. Simpan
Eits, belum selesai gan, selanjutnya adalah :
  • Klik Tata Letak
  • Kemudian Tambah Gadget
  • Pilih HTML/JavaScript
  • Cari kode </head>
  • Copy script berikut ini tepat dibawah kode </head>
     
  • Keterangan: URL yang dicetak tebal, kamu ganti dengan URL Halaman yang kamu kelola.
  • Paste script diatas di HTML/JavaScript
  • Simpan 
Oke, Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. Terima kasih telah berkunjung di Ilmu Teknologi 

=>*Selamat Mencoba*<=
 
Labels: Tips dan Trik Blog

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Membuat Fans Page Facebook Di Blog. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Membuat Fans Page Facebook Di Blog"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top