Home » » Cara Membuat Link Bergerak Saat di Sorot Mouse

Cara Membuat Link Bergerak Saat di Sorot Mouse

Written By Rendy Wira on Friday, July 20, 2012 | Friday, July 20, 2012

 بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum,
Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Kali ini aku mau ngasih Artikel tentang Cara Membuat Link Bergerak Saat di Sorot Mouse. Langsung aja, tanpa banyak omong,karena aku takut mulut ini disolatipin sama agan-agan. hehe Langsung ke TKP =====>
  • Login di Blogger.com
  • Klik Rancangan/Tata Letak
  • Pilih Add Gadget/Tambah Gadget
  • Klik HTML/JavaScript
  • Copy script dibawah ini

  • Paste dan simpan
  • Lihat hasilnya
Oke gan, hanya itu yang aku tau tentang Cara Membuat Link Bergerak Saat di Sorot Mouse. Terima Kasih telah mengunjungi ILMU TEKNOLOGI Semoga Artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Advertisement

peluang usahabanner adsbanner adsbanner ads
 
Support : ALL ABOUT INFORMATION
Copyright © 2012. ALL ABOUT INFORMATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rendy Wira Adi
Proudly powered by Blogger