Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Membuat Windows Menjadi Genuine

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum,
Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Kali ini aku mau ngasih Artikel tentang Cara Mengaktifkan Operating System (OS) "Windows" Menjadi Genuine (Asli) . Langsung aja, tanpa banyak omong,karena aku takut mulut ini disolatipin sama agan-agan. hehe Langsung ke TKP =====>
Sebelumnya, aku mau ngasih tau dulu, Windows Loader 2.1 Suport to
  • Windows 7 Ultimate
  • Windows 7 Ultimate E
  • Windows 7 Professional
  • Windows 7 Professional E
  • Windows 7 Home Premium
  • Windows 7 Home Premium E
  • Windows 7 Home Basic
  • Windows 7 Starter
  • Windows 7 Starter E
  • Windows Vista Ultimate
  • Windows Vista Business
  • Windows Vista Business N
  • Windows Vista Home Premium
  • Windows Vista Home Basic
  • Windows Vista Home Basic N
  • Windows Vista Starter
  • Windows Server 2008 Enterprise
  • Windows Server 2008 Foundation
  • Windows Server 2008 Standard
  • Windows Small Business Server 2008
  • Windows Storage Server 2008 Standard
  • Windows Server 2008 R2 Enterprise
  • Windows Server 2008 R2 Foundation
  • Windows Server 2008 R2 Standard
  • Windows Small Business Server 2011 Standard

Silahkan download softwarenya:
Windows Loader 2.1


Mungkin hanya itu yang aku tau tentang "Cara Mengaktifkan Windows Menjadi Geniune"
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. Terima kasih telah berkunjung di Ilmu Teknologi

 =>*Selamat Mencoba*<=
Labels: dan Pengetahuan Umum, Tips Trik

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Membuat Windows Menjadi Genuine. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Membuat Windows Menjadi Genuine"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top