Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Membuat Menu Emoticon di Komentar

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum,
Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Kali ini aku mau ngasih Artikel tentang Cara Membuat Emoticon di Komentar Blog. Langsung aja, tanpa banyak omong,karena aku takut mulut ini disolatipin sama agan-agan. hehe Langsung ke TKP =====>
  1.  Login di Blogger.com
  2. Klik Template => Edit HTML => Lanjutkan
  3. Cari kode </head>
    untuk memudahkan pencarian, silahkan ketik Ctrl + F

  4.  
  5. Simpan



Mungkin hanya itu yang aku tau tentang Membuat Menu Emoticon di Komentar.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian. Terima kasih telah berkunjung di Ilmu Teknologi
Sumber:
www.c-look.blogspot.com
Labels: Tips dan Trik Blog

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Membuat Menu Emoticon di Komentar. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Membuat Menu Emoticon di Komentar"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top