Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Logika Mengukur Tinggi Badan Anak

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum,
Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Sekarang kita vakum dulu dari artikel-artikel berbau informasi teknologi masa kini. Aku kali ini akan membuat artikel Logika Mengukur Tinggi Badan. Oke, langsung saja tanpa banyak cincong. Aku kasih tau tipsnya. 


Untuk Laki-Laki :
Tinggi Badan Bapak + Tinggi Badan Ibu : 2 + 7 = ........

Untuk Perempuan :
Tinggi Badan Bapak + Tinggin Badan Ibu : 2 - 7 =........

Silahkan kamu coba dan lihat hasilnya.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian.
Wassalamu'alaikum
Labels: Informasi

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Logika Mengukur Tinggi Badan Anak. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Logika Mengukur Tinggi Badan Anak"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top