Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Cara Menaikkan Traffic Blog

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamu'alaikum
Oke gan, ketemu lagi aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT)
Kali ini aku mau bikin artikel tentang Cara Menaikkan Traffic Blog. Ya, langsung ke pokok bahasan kita, yaitu Cara Menaikkan Traffic Blog.



  • Buat Artikel Yang Bermanfaat Buat Orang Lain.
    Ada istilah konten adalah Raja dan pada Point yang pertama ini sangat penting sekali dikarenakan seorang pengunjung akan selalu atau senantiasa kembali lagi ke Web/Blog kita apabila kita bisa memberikan sajian Artikel/postingan yang bermanfaat dan dibutuhkan banyak orang.
  •  Buatlah sebuah Artikel yang Unik, Menarik dan Terupdate.
    Buatlah sebuah Artikel yang menarik dan Beda sehingga pengunjung Web/Blog tidak bosan buat membaca serta berkunjung kembali. Serta jangan lupa terus Up to date Web/Blog sehingga saat pengunjung kembali lagi mereka mendapatkan sesuatu yang baru dan bukan Artikel yang itu-itu saja.
  •  Artikel Yang Original.
    Usahakan Artikel adalah karya yang Original namun apabila postingan kita hasil Copas (Copy Paste) usahakan buat menyertakan Link Sumber Artikel, gak usah malu pembaca tahu kalau postingan kita adalah hasil copas, namun secara tidak langsung hal ini akan menunjukan profesionalisme kita sebagi pengelola Web/Blog.
  •  Tampilan Web/Blog.
    Tampilan Web/Blog bagaikan baju yang kita pakai, istilahnya adalah walaupun artikel-artikel kita menarik namun apabila tampilan layout/desain Web/Blog kita acak-acakan maka diajamin para pengunjung tidak akan betah untuk berlama-lama. Jadi buatlah tampilan layout yang simple dan nyaman untuk dipandang jangan terlalu banyak pernak-pernik maupun hindari penggunaan warna-warna yang mencolok/kontras dikarenakan akan membuat pandangan mata cepat lelah.
  •  Rajin-rajinlah blogwalking.
Selain bisa membuat banyak teman sesama blogger serta mempererat hub sesama pecinta Web/Blog, ternyata Blogwalking juga bisa meningkatkan traffic pengunjung Web/Blog. Namun perlu diingat saat kita Blogwalking hindari komentar asal komen, artinya jangan Cuma komentar asal-asalan apalagi komentar yang gak nyambung dengan artikel yang dibaca. Ada lagi yang parah nich yaitu komentar copas alias copy paste contonya “nice info” terus di copas kesana-kemari.
  •  Manfaatkan Jejaring Sosial.
    Semakin banyaknya Social media saat ini maka semakin banyak juga nich media buat promosi Web/Blog kita. Contoh via Facebook, Twitter, Friendster,orkut dll.
 Oke, mungkin hanya ini yang saya tau tentang Cara Menaikkan Traffic Blog.
semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar anda dibaris komentar yang ada dibawah postingan ini
Labels: Tips dan Trik Blog

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Cara Menaikkan Traffic Blog. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

6 Comment for "Cara Menaikkan Traffic Blog"

absen pagi gan..

komen balik y gan

www*iwan-tkj*co*cc

ada cara lainnya gak??? sjak dulu sama aja nieh

Sob udah saya follow . ke 111 . Folback yaaa di http://share4rt.blogspot.com/

Kalau bisa tancapin Komentar nya yaa :)

nah, betul sekali. karena di blog ini memiliki artikel untuk blogger pemula. so, sering-sering ya mampir kemari dan dapatkan info menarik dari blog ini. :)

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top