Home » , » Cara Cepat Melupakan Mantan

Cara Cepat Melupakan Mantan

Written By Rendy Wira on Thursday, September 13, 2012 | Thursday, September 13, 2012

Yakinlah kalau di depan masih banyak cinta yang lebih baik dan pantas yang disiapkan Allah SWT. Tapi kok belum juga dapat cinta baru? Ya sulit dong ketemu cinta baru kalau melihatnya masih terus ke belakang. Banyak orang yang mengatakan dirinya sudah move on, tapi masih berada dalam situasi dan lingkungan yang sama, sehingga walau sudah melangkah jauh ke depan, masih juga melihat ke belakang.

Sedih setelah putus boleh, tapi jangan berlama-lama dalam kesedihan, karena cinta baru sulit mendatangi hati yang sedang sedih. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran, lalu fokus ke depan supaya bisa kembali menemukan pasangan yang tidak lagi jadi mantan.
Sekarang "LET BY GONE BE BY GONE" ( Yang Lalu, Biarlah Berlalu) aja, tutup lembaran lama yang menyakitkan, buka lembaran baru yang menyenangkan {^__^}
Share this article :

3 comments:

  1. bgz ni artikelnya bwt saia yg tdak bza melupan mantan
    haaaahhhaaaa

    ReplyDelete
  2. hehe
    oke gan, terima kasih telah berkunjung dan berkomentar diblog sederhana ini :)

    ReplyDelete
  3. sukses follow silahkan dicek ... ditunggu follow backnya di http://adanih-lowongan.blogspot.com trims

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Advertisement

peluang usahabanner adsbanner adsbanner ads
 
Support : ALL ABOUT INFORMATION
Copyright © 2012. ALL ABOUT INFORMATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rendy Wira Adi
Proudly powered by Blogger