Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Merubah Blog NOFOLLOW Menjadi DOFOLLOW

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamu'alaikum
Oke gan, ketemu lagi aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT)
Kali ini aku mau bikin artikel tentang Merubah Blog NOFOLLOW Menjadi DOFOLLOW. Langsung ke TKP, kita steep by steep ===>
  • Login di Blogger.com
  • Klik Opsi Lainnya ==> Template ==> Edit HTML
  • Centang "expand template widget" lalu cari script ini
    <a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>
  • Hapus yang berwarna hijau
  • Selanjutnya, cari script ini
    <a expr:href='data:backlink.url' rel='nofollow'><data:backlink.title/></a>
  • Hapus yang berwarna hijau
  • Simpan
dan SELAMAATT !!! Blog anda telah DOFOLLOW
Oke, semoga bermanfaat. jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah postingan ini :)
Labels: Tips dan Trik Blog

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Merubah Blog NOFOLLOW Menjadi DOFOLLOW. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

6 Comment for "Merubah Blog NOFOLLOW Menjadi DOFOLLOW"

kunjungan di pagi hari gan..

d tnggu visit'a..
www*iwan-tkj*co*cc

hmm.. tolong dong gan kasih tau dulu artinya dari DoFollow dan NoFollow XD jadi ane ngerti.. tapi makasih atas informasinya^^

ditunggu visit baliknya XD

wah wah wah apakah Anda mau blog Anda menjadi dofollow :D kalau saya tidak mau soalnya nanti pengunjung seperti tidak ikhlas ke blog saya, cuman mau dapat backlink dan komentarnya asal-asalan :) Oh iya K saya sudah kunjungi blog kk nih :P dan follow back juga. Salam panas membara dari saya hahahahahaha XD

"I Share, You Share"

visit back ya
www.sbs-slowbutsure.blogspot.com

Bimo @ ane udah posting ko, silahkan di obrak-abrik aja blog ini.
Irvan @ wkwk, iya si, yang penting rame dan bisa nembus rank google :D

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top