Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

iPhone Murah Dibanderol Rp 1 Jutaan


Gembar-gembor kedatangan iPhone murah semakin membuat penasaran. Selain beredar bocoran spesifikasinya, spekulasi mengenai perkiraan harga iPhone tersebut bergulir semakin liar.

Desas desus terbaru menyebutkan, harga iPhone murah yang kabarnya akan menggunakan casing plastik itu, berada di kisaran USD 99 atau sekitar Rp 1 jutaan. Menariknya, iPhone murah ini disebut-sebut sudah menggunakan iOs 7.

Seperti dikutip dari ABC News, smartphone murah Apple itu rencananya akan dirilis sebelum akhir tahun ini. Apple juga dilaporkan tengah melirik ide membuat iPhone dengan layar besar.

Tapi seperti biasanya, Apple tidak pernah bersedia mengomentari berbagai rumor maupun spekulasi yang beredar. Namun CEO Apple Tim Cook sempat sedikit menyinggung mengenai perangkat dengan layar lebih besar bulan lalu, pada konferensi teknologi All Things D.

Cook kala itu mengatakan, iPhone tidak memiliki layar besar karena sejumlah alasan. Dikatakannya, layar besar akan mengorbankan sejumlah hal, misalnya saja komposisi warna pada saat melihat foto, reflektivitas, daya tahan baterai, serta tingkat kecerahan dan keawetan display.

Kembali ke soal iPhone murah, kabarnya Apple akan menyajikannya dalam lima pilihan warna. Selain merilis iPhone murah, Apple juga diperkirakan akan memamerkan iPhone 5S akhir tahun ini. iPhone 5S akan menjadi update iPhone 5 yang dirilis September silam.

1 Comment for "iPhone Murah Dibanderol Rp 1 Jutaan"

Coba Jual Ke Ane, Langsung Ane Ambil :v

http://edho-xp.blogspot.com/2013/01/edho-xp-akan-berkunjung-ke-jambi.html

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top