Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

2 Fast 2 Furious Subtitle Indonesia


Selamat malam semuanya, balik lagi ni di postingan terbaru www.rendywira.blogspot.com. Waaaahhh, admin lama banget ya vakum postingnya. Maafin admin ya ^_^
Pada malam hari ini, admin akan berbagi film balapan liar ni. Kalian udah tau belum 2 Fast 2 Furious ? ? ? ?
Judul Film : 2 Fast 2 Furious
Release date : 6 June 2003
Genre : Action | Crime | Thriller
Starcast : Paul Walker, Tyrese Gibson, Eva Mendes
Durasi : 1 jam 47 menit
Source : DVDRip
More info : IMDb

Film ini hasil buah karya sutradara muda bernama John Singleton. Menariknya, walau tidak dibintangi oleh aktor plontos Vin Diesel, film ini berhasil meraup 52,1 juta dolar hanya dalam tempo waktu 3 hari pada pemutaran Minggu pertamanya. Film drama aksi ini merupakan campuran dari video game, detektif, kebut-kebutan dan dunia mafia yang meliputi bisnis narkoba di Miami, AS. Secara keseluruhan film ini sangat hebat dan mengasyikkan untuk disimak.

Cerita berawal dari adanya seorang pemuda bernama Brian O'Conner (Paul Walker) yang hijrah dari Los Angeles karena tindakan ilegalnya di jalanan dan ia pergi Miami dan mencari uang dengan cara ikut balapan mobil. Namun tindakan Brian itu diawasi ketat oleh Agent Monica Fuentes (Eva Mendes).
Akhirnya, Brian ditangkap dan membuat kesepakatan oleh agen Markham (James Remar) dan Bilkins (Thom Barry) untuk menyamar dan berusaha meringkus gembong obat bius terkenal, Carter Verone (Cole Hauser) dengan imbalan catatan kejahatannya dihapus. Brian setuju tapi dia minta diberi kebebasan memilih rekannya.

Brian kembali ke rumahnya Barsto di Arizona, dimana dia mengajak teman lamanya, yaitu Roman Pearce (Tyrese Gibson) untuk membantunya. Pearce pun setuju tapi Roman Pierce juga minta catatan kejahatannya dihapus. Dengan bantuan Monica, Brian bersama rekannya pun berusaha keras untuk menangkap Verone dengan membuktikan jaringan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.
Nyesel deh kalo kalian ga download. Ini filmnya seru abis.
penasaran kan?
Langsung download aja, ni link downloadnya:
Film          :  Download 2 Fast 2 Furious
Subtitle     :  Download Subtitle Bahasa Indonesia
Labels: Film

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan 2 Fast 2 Furious Subtitle Indonesia. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "2 Fast 2 Furious Subtitle Indonesia"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top