Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Cara Membuat Link Berubah Warna Saat Di Sorot Mouse

 بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum
Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Kali ini aku mau ngasih Artikel tentang Cara Membuat Link Berubah Warna Saat Di Sorot Mouse, Langsung ke TKP ====>
  1. Login ke Blogger.com
  2. Klik template => Edit HTML => Lanjutkan
  3. Copy script dibawah ini


  4. Jika sudah di copy, paste/ taruh script diatas setelah atau dibawah kode </head>
    (untuk mencari "</head>" silahkan menngunakan Ctrl + F)
  5. Simpan dan lihat hasilnya.
Oke gan, mungkin hanya itu artikel tentang Cara Membuat Link Berubah Warna Saat Di Sorot Mouse.
Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Jika ada kata-kata yang kurang mengerti, silahkan berkomentar dibawah postingan ini :)
Hargai tulisan orang ! ! !
Jangan Asal COPAS ! ! !
Jika ingin COPAS, sertakan dengan SUMBERNYA.
http://rendywira.blogspot.com
Labels: Tips dan Trik Blog

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Cara Membuat Link Berubah Warna Saat Di Sorot Mouse. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

2 Comment for "Cara Membuat Link Berubah Warna Saat Di Sorot Mouse"

oke, thankyou gan udah mampir dan singgah diblog saya.
jangan segan-segan untuk mampir kesini :)

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top