Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Rahasia Template SEO Friendly

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum,
oke gan ketemu lagi kita :D Gimana kabar kalian? Sehat? Oiya, kali ini asaya akan berposting tentang Rahasia Template SEO Friendly. Kalian pastinya sudah mengetahui Template SEO Friendly itu apa. Langsung ke pokok pembahasan kita, yaitu Rahasia Template SEO Friendly.

  1. Dua kolom template dengan Sidebar di kanan, sidebar dikanan lebih friendly SEO ketimabang dikiri.
  2. Untuk komentar blog anda juga bisa menerapkan threaded comment seperti WP dengan sistem Reply, jadi dengan mudah anda membalas komentar pengunjung anda yang anda anggap perlu anda komentari.
  3. Pada single post terdapat sosial share. Anda atau pengunjung blog anda bisa langsung share ke berbagai jejaring sosial dengan sekali klik. Kalau bisa, momen ini jangan pernah diabaikan, karena jejaring sosial akan mempopulerkan blog anda.
  4. Pada Single Page (Judul Postingan) Judul Artikel anda adalah H1, dari poin satu dan dua ini hal yang penting di mesin mencari dalam mengindex blog dan blog post anda yang secara sederhana sudah menerapkan pola SEO.
  5. Header untuk blog ini sangat mudah diganti dengan tema blog anda, dengan syarat anda harus bisa mengedit gambar header dengan tool gambar, contohnya CorelDraw atau tool desain lainnya agar blog anda kelihatan  profesional.
Ya, gimana gan? Kurang dan lebihnya saya mohon maaf, karena saya juga sedang mempelajarinya :)
Jika anda ingin copy paste, silahkan. tapi harus mencantumkan sumbernya.
Jangan asal COPAS Artikel orang, hargailah tulisan orang.
Labels: SEO

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Rahasia Template SEO Friendly. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

9 Comment for "Rahasia Template SEO Friendly"

oh gitu ya gan.... saya baru tau tuh.... thx pengetehauanya ya
:D

iyaa gan
terima kasih telah berkunjung dan berkomentar disini (^_^)

kalau ngomong soal seo aku paling buntu sob,..hehehe soalnya ilmu yang satu ini nggak ada matinya,tapi ada tambahan dari aku sob,..kalau yang seo friendly itu penempatan h1 dan h2 harus optimal atau biasa disebut juga tag heading dinamis

Mampir Dan Singgah Disini ^_^

*salam sehat dan blogwalking`

zulham @ hehe
ane juga masih belajar seo :)
share aja disini :D

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top