Home » » Cara Mengganti "Older Posts" Dengan Angka

Cara Mengganti "Older Posts" Dengan Angka

Written By Rendy Wira on Wednesday, November 14, 2012 | Wednesday, November 14, 2012

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum
Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Kali ini aku mau ngasih Artikel tentang Cara Mengganti "Older Posts" Dengan Angka, Langsung ke TKP ====>


  1. Login ke Blogger.com
  2. Klik template => Edit HTML => Lanjutkan
  3. Cari kode ]]></b:skin>, jika sudah ketemu copy script dibawah ini sebelum kode tersebut

  4. Setelah itu, cari kode </head>. lalu taruh script ini sebelum kode tersebut.

  5. Simpan dan lihat hasilnya.
Jika anda ingin Copy Paste, silahkan. TAPI, sertakan dengan sumbernya.
http://rendywira.blogspot.com 
Share this article :

15 comments:

  1. oke gan.
    thankyou udah mengunjungi dan mengomentari artikel ini :)

    ReplyDelete
  2. Mampir ke Blog ini,
    Salam buat admin Blog..

    #By Admin Tutorial Blogz

    ReplyDelete
  3. Wah ini nih yg aku butuhkan. makasih sangat membantu :D

    aku jg udah follow blogmu, jika berkenan follow balik ya :)
    http://www.myusufff.com/

    ReplyDelete
  4. Mampir ke Blog ini,
    Postingan yang bagus..
    Jangan lupa comment back..

    #Salam. by admin Tutorial Blogz

    ReplyDelete
  5. Wihh Bermafaat Banget Tuh ^_^ ..
    Jgn Lupa Mampir Ke Blog saya http://www.didin-blog.com/.
    Salam Blogwalker

    ReplyDelete
  6. Wahh, artikel yang bermanfaat sob ..
    jangan lupa visit & comment back ya
    http://ramadhanakurnia.blogspot.com/

    #salam sukses

    ReplyDelete
  7. Tutorial,Didin, dan Rama @ sudah saya kunjungi dan komentar di posingan kalian :)

    ReplyDelete
  8. Kok Masih Acak-acakan sih
    heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    ReplyDelete
  9. Juragan Sinal @ hehe
    iyaa kaka, aku belum edit templatenya :)
    maaf yaa

    ReplyDelete
  10. Ijin nyoba sob..

    Mampir balik ya..

    #Blogger Ciamis & Kumpulan Film IDWS

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Advertisement

peluang usahabanner adsbanner adsbanner ads
 
Support : ALL ABOUT INFORMATION
Copyright © 2012. ALL ABOUT INFORMATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rendy Wira Adi
Proudly powered by Blogger