Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Penguasa Robot Hijau di Indonesia

Perlahan tapi pasti, Android mulai menunjukkan tajinya di pasar sistem operasi mobile di Indonesia. Bahkan dalam kurun waktu beberapa tahun saja, si Robot Hijau sudah mampu meraup hampir setengah dari pasar smartphone Tanah Air.

Dijelaskan oleh Vice President Mobile Phone PT Samsung Electronics Indonesia, Andre Rompis, pertumbuhan Android terus bergeliat dengan cepat. Menurutnya, saat ini Android sudah menguasai pasar smartphone di Indonesia hingga 40%.

Andre Rompis berkata, "Android mencapai pertumbuhan yang sangat penting dengan pencapaian 40% market share. Sedangkan Samsung menjadi vendor nomor satu di antara vendor Android lainnya," Di sela-sela MoU dengan Telkomsel, di Jakarta.
Andre mengatakan dari 40% smartphone Android yang beredar di Indonesia, 80% dikuasai oleh Samsung. Ini artinya, 4 dari 5 pembeli ponsel Android pasti memilih Samsung.

Demi memanjakan penggunanya, Samsung bersama Telkomsel menghadirkan paket data bagi pengguna smartphone Samsung Galaxy.

Dikatakan Ririn Windaryani, Vice President Marketing Group Telkomsel, akan ada dua pilihan paket yang ditawarkan yaitu Chat&Share serta Full Galaxy Plan. Khusus paket Galaxy Plan ditawarkan mulai dari harga Rp 20 ribu sampai Rp 49 ribu per bulannya.

Sumber : http://inet.detik.com/read/2012/11/06/145721/2083358/317/samsung-penguasa-pasukan-android-di-indonesia?topnews
Labels: dan Pengetahuan Umum

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Penguasa Robot Hijau di Indonesia. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

2 Comment for "Penguasa Robot Hijau di Indonesia"

tamat deh BB xixixi komen back d puisinya yaw. smoga android ad yg dbawah 1 jt

Sekedar Mampir ke Blog ini,
Blognya keren gan..

#Salam dari saya, Admin Tutorial Blogz

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top