Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

The Fourth Kind (2009) DVDRip

11168885-thefourthkind.jpg

Judul Film : The Fourth Kind
Release date : 6 November 2009
Genre : Mystery | Sci-Fi | Thriller
Starcast : Milla Jovovich, Elias Koteas, Will Patton, Hakeen Kae Kazim
Durasi : 1 jam 38 menit
Source : DVD
More info : IMDb | wikipedia

Kota Nome, di Alaska adalah sebuah kota kecil yang penuh dengan misteri. Selama empat puluh tahun terakhir, kota kecil ini tercatat sebagai kota yang paling banyak melaporkan orang hilang. Konon katanya, orang-orang ini diculik oleh alien yang ingin mempelajari manusia sebelum mereka benar-benar memutuskan untuk membuka kontak di antara dua makhluk berbeda ini.
Dalam istilah yang digunakan untuk mendeskripsikan masalah pertemuan dengan alien ini ada yang disebut encounter of the first kind (pertemuan jenis pertama) untuk menggambarkan saat UFO terlihat. Encounter of the second kind (pertemuan jenis kedua) adalah saat bukti-bukti mulai dikumpulkan mengenai munculnya UFO atau alien ini.
Bila komunikasi dalam bentuk apa pun sudah dibuat maka pertemuan ini disebut sebagai encounter of the third kind (pertemuan jenis ketiga) sementara bila sudah sampai pada kasus penculikan manusia oleh alien maka pertemuan ini disebut encounter of the fourth kind (pertemuan jenis keempat).
Karena FBI tidak mampu mengungkap misteri menghilangnya beberapa warga kota Nome ini maka Dr. Abigail Tyler (Milla Jovovich) pun ditugaskan untuk menyelidiki kasus ini sampai tuntas. Sayangnya, semakin jauh Dr. Abigail menggali kebenaran, yang terungkap justru keterlibatan pihak lain yang sama sekali bukan dari luar bumi.


Download The Fourth Kind DVD-1.avi - 59 MB
Download The Fourth Kind DVD-2.avi - 59 MB
Subtitle Indonesia:
Download

Thanks to: Faiz Blog
Labels: Film

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan The Fourth Kind (2009) DVDRip. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "The Fourth Kind (2009) DVDRip"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top