Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Page Rank Pertama Dari Google


 سْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu'alaikum. . .
Selamat sore pembaca setia Dunia IT. Hari ini aku seneng bangeet, blog aku dapet page rank pertama dari google. Gatau page rank ini dari kapan munculnya, selama hampir dua bulan rehab karena mengerjakan tugas laporan sidang prakerin. Pas aku buka, ternyata dapet 1 page rank dari google.



Blog ini dibuat pada tanggal 26 April 2012, berarti selama 9 bulan menghasilkan hal positif bagi aku.
Aku ga nyangka dengan semua ini, tapi alhamdulilah blog aku kini sudah mendapat page rank dari google. Memang tidak mudah untuk membuat blog ini bertengger di SERP Google, banyak sekali yang PRO dan KONTRA dengan blog ini, terkadang aku mendapatkan cacian yang tidak enak, tapi cacian itulah yang memotivasi aku untuk lebih maju dan kreatif lagi dari sebelumnya.

6 Comment for "Page Rank Pertama Dari Google"

wah, selamat gan :)
blognya udah ane follow.. ditunggu follbacknya ya :)

^_^
makasih udah mampir :)
oke, udah di follow balik :)

wah selamat ya gan .,ane aja belum dapet page rank . bagi downk tips nya gan biar ane dapet juga

saro fudin
intinya, gali terus postingan yang berada di internet, dan usahakan berita terupdate. tetap semangat gan ^_^

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top