Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Remaja Merasa Tidak Gaul Tanpa Internet


Banyak orang tua yang mengkritik penggunaan internet sebagai kegiatan yang tidak aman dan adiktif. Tapi, sebuah studi baru yang dilakukan oleh Oxford University mungkin bisa mengubah pola pikir orang tua.

Departemen Pendidikan Oxford University menunjukkan bahwa remaja yang tidak memiliki akses internet sebenarnya mengalami kerugian, baik dari segi pendidikan dan sosial. Berdasarkan National Office of Statistics, sekira lima persen keluarga di Inggris yang memiliki anak tidak memiliki akses internet yang cukup.


Hasilnya, pelajar offline melaporkan bahwa mereka mengalami kesulitan dalam menyelesaikan tugas dan merasa tidak diikutsertakan dalam kegiatan sosial.

Meski membatasi penggunaan internet bisa memberikan kerugian bagi remaja, bukan berarti internet selalu memberikan keuntungan bagi penggunanya. Studi ini juga menemukan masalah yang diakibatkan karena menggunakan internet berlebihan seperti mudah tergganggu, sehingga tidak mendapatkan manfaat dari penggunaan internet.
Labels: Entertaiment, Headline News

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Remaja Merasa Tidak Gaul Tanpa Internet. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

4 Comment for "Remaja Merasa Tidak Gaul Tanpa Internet"

waw, nice post sobat...!
emang sih klo kita sering nongkrong di depan internet, kadang kurang sosialisasi dengan tmen2 atau orang2 desa...

ahaha
iyaa gan, ane juga suka gitu. malah ga pernah keluar rumah :D

Bener juga sob :D

Blogwalking malam dari me-inspiration
(Ilham Nurul Imansyah)

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top