Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Xperia T Meluncur Akhir Bulan?


Smartphone Android terbaru dari Sony Xperia T, dikabarkan akan rilis pada akhir September 2012. Produsen asal Jepang menjadwalkan tanggal antara 27-29 September sebagai waktu pastinya.
Xperia T adalah smartphone berlayar besar dengan ukuran sekitar 4,6 inci. Resolusi yang ditawarkan sangat tajam, yakni 720x1280.
Untuk mendukung performanya, Sony mempercayakan prosesor dual-core 1.5GHz sebagai motor utama yang membuat sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich berjalan lancar.
Yang menarik, Xperia T akan memanjakan mereka yang eksis memotret melalui smartphone, karena adanya kamera 13 megapixel.
Belum jelas berapa harga yang dibandrol Sony untuk smartphone yang dibekali memori internal 16GB ini. Selain Xperia T, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Sony akan merilis smartphone bernama Xperia J pada pertengahan Oktober 2012.

sumber   : http://id.berita.yahoo.com/xperia-t-meluncur-akhir-september-030000551.html
Labels: Informasi

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Xperia T Meluncur Akhir Bulan?. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Xperia T Meluncur Akhir Bulan?"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top