Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Membuat Koneksi Smartfren Cepat

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Assalamu'alaikum,
Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Kali ini aku mau ngasih Artikel tentang Membuat Koneksi Smartfren Cepat. Langsung aja, tanpa banyak omong,karena aku takut mulut ini disolatipin sama agan-agan. hehe Langsung ke TKP =====>
  •  Tancapkan Modemnya
  • Klik Pengaturan/Setting
  • Pilih Ubah/Edit
  • Ada 2 cara untuk melakukannya, jika cara pertama masih lelet juga, pakailah cara kedua.

    Cara 1
    Access number #777 atau *99#
    User name: cdma
    Password: cdma
    Advance setting DNS:
    Primary DNS: 8.8.8.8
    Secondary DNS: 8.8.4.4

    Cara 2
    Access number #777 atau *99#
    User name: smart
    Password: smart
    Advance setting DNS:
    Primary DNS: 208.67.222.222
    Secondary DNS: 208.67.220.220
  • Lalu OK
Mungkin hanya itu yang aku tau tentang "Membuat Koneksi Smartfren Cepat"
Semoga Artikel ini bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih telah berkunjung di ILMU TEKNOLOGI
Labels: Informasi

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Membuat Koneksi Smartfren Cepat. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Membuat Koneksi Smartfren Cepat"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top