Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Cara Menguasai Komputer



Selamat sore pembaca setia www.rendywira.blogspot.com, bagaimana weekend kalian hari ini? Ku harap weekend pada hari ini menyenangkan. Pada kesempatan ini, saya akan berbagi tentang cara menguasai komputer. Walaupun saya belum terlalu paham tentang komputer, tapi saya akan tetap mencari informasi-informasi terupdate masalah komputer. Oke, langsung kita baca artikel ini.
Ada 3 (Tiga) tahapan seseorang dapat menguasai dan menggunakan komputer dengan baik dan berhasil.

       1.      Membaca buku-buku komputer
    Membaca adalah cara yang terbaik agar anda dapat meningkatkan pengetahuan dan memahami dunia komputer. Anda dapat membaca buku-buku teks tentang komputer. Selain membaca buku, baca juga majalah-majalah komputer. Bidang komputer adalah bidang yang cepat berkembang. Karena majalah sifatnya berkala di banding buku bacaan, kadang-kadang majalah lebih banyak mengetengahkan topik-topik terupdate dan dapat di jadikan sumber pengetahuan tentang perkembangan komputer.
   
    Untuk pelengkap,  anda membutuhkan sebuah kamus khusus tentang istilah-istilah komputer. Kadang-kadang, istilah komputer tidak dapat kamu temui di kamus biasa.  Istilah-istilah yang dibentuk dari singkatan-singkatan yang tidak terdapat di kamus biasa, tetapi dapat ditemukan di kamus komputer. Istilah ini di kenal dengan nama acronym.

    Suatu acronym adalah suatu kata yang dibentuk dari huruf-huruf atau bunyi pertama untuk masing-masing kata dari suatu kalimat yang dirangkai dengan huruf kapital. Misalnya: BASIC adalah singkatan dari Beginners All-purpose Symbolic Instruction Code.

2.    Langsung mencoba dengan komputer Anda akan mempunyai pengalaman dan lebih tahu tentang apakah komputer itu sesungguhnya.

     3.     Menulis suatu program komputer
           Setelah anda membaca buku-buku tentang komputer dan telah mencobanya langsung sehingga sudah  terbiasa dengan komputer
Labels: Headline News

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Cara Menguasai Komputer. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

2 Comment for "Cara Menguasai Komputer"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top