Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Script PHP Bikin Geretan

Good Morning selamat pagi pemirsa, pembaca setia dari www.rendywira.blogspot.com, apa kabar? Ku harap semuanya baik-baik saja. Oke, dimalam hari ini, saya mau berbagi tentang Script PHP yang agak Usil.
mungkin untuk sebagian orang yang paham tentang PHP udah bosen dengan kaya beginian, tapi apa salahnya sih untuk mengulang kembali.
Yuk ah, mari kita capcus untuk melanjutkan artikel ini, pasti udah ga sabar kan?


  •  Membuka file windows terus-menerus

        @ECHO off

        :top
        START %SystemRoot%
        \system32\notepad.exe
        GOTO top

    Simpan dengan mencoba.bat
  • Script PHP untuk jail

      @ECHO off
        :
        Begin
        msg * Hai, hai. Anda tidak masuk kategori memgang laptop ini.
        msg * walaaah ada apa dengan tanganmu ini?
        msg * Ko laptop ini ga mau di pegang sama kamu?
        msg * Kamu virus kali yaaa???
        msg * Jangan melotot gitu dong
        msg * Ini kan cuma becanda, anda telah tertipu oleh......
        msg * www.renywira.blogspot.com
        msg * Apaan tuh, gue di kerjain. WKWKWKWKWK
        GOTO BEGIN
    simpan dengan berekstensi .bat contoh jailbanget.bat

    NB: kalimat-kalimat yang berwarna orange bisa di ganti sesuai dengan keinginan anda.

    Caahhyoooo, kerjai teman-teman mu dengan script-script ini.
    Semoga artikel ini bermanfaat untuk yang membacanya
    Salam Sukses
Labels: PHP, Tips Trik

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Script PHP Bikin Geretan. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

6 Comment for "Script PHP Bikin Geretan"

wah lumayan buat ngerjain orang nih ya bro mantap ckckckck

wah keren untuk isengin teman kita!
thanks sudah berbagi ilmunya

hahaha kerenn sob
thnks yaa
oya kunjungi juga yaa
http://anjoong.blogspot.com/

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top