Home » » Script PHP Bikin Geretan

Script PHP Bikin Geretan

Written By Rendy Wira on Saturday, May 11, 2013 | Saturday, May 11, 2013

Good Morning selamat pagi pemirsa, pembaca setia dari www.rendywira.blogspot.com, apa kabar? Ku harap semuanya baik-baik saja. Oke, dimalam hari ini, saya mau berbagi tentang Script PHP yang agak Usil.
mungkin untuk sebagian orang yang paham tentang PHP udah bosen dengan kaya beginian, tapi apa salahnya sih untuk mengulang kembali.
Yuk ah, mari kita capcus untuk melanjutkan artikel ini, pasti udah ga sabar kan?


  •  Membuka file windows terus-menerus

        @ECHO off

        :top
        START %SystemRoot%
        \system32\notepad.exe
        GOTO top

    Simpan dengan mencoba.bat
  • Script PHP untuk jail

      @ECHO off
        :
        Begin
        msg * Hai, hai. Anda tidak masuk kategori memgang laptop ini.
        msg * walaaah ada apa dengan tanganmu ini?
        msg * Ko laptop ini ga mau di pegang sama kamu?
        msg * Kamu virus kali yaaa???
        msg * Jangan melotot gitu dong
        msg * Ini kan cuma becanda, anda telah tertipu oleh......
        msg * www.renywira.blogspot.com
        msg * Apaan tuh, gue di kerjain. WKWKWKWKWK
        GOTO BEGIN
    simpan dengan berekstensi .bat contoh jailbanget.bat

    NB: kalimat-kalimat yang berwarna orange bisa di ganti sesuai dengan keinginan anda.

    Caahhyoooo, kerjai teman-teman mu dengan script-script ini.
    Semoga artikel ini bermanfaat untuk yang membacanya
    Salam Sukses
Share this article :

5 comments:

  1. wah lumayan buat ngerjain orang nih ya bro mantap ckckckck

    ReplyDelete
  2. wah keren untuk isengin teman kita!
    thanks sudah berbagi ilmunya

    ReplyDelete
  3. hahaha kerenn sob
    thnks yaa
    oya kunjungi juga yaa
    http://anjoong.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Advertisement

peluang usahabanner adsbanner adsbanner ads
 
Support : ALL ABOUT INFORMATION
Copyright © 2012. ALL ABOUT INFORMATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rendy Wira Adi
Proudly powered by Blogger