Home » » Profil Rendy Wira Adi

Profil Rendy Wira Adi

Written By Rendy Wira on Monday, February 18, 2013 | Monday, February 18, 2013

Hallo sobat, saya akan berkenalan dengan anda semuanya. Kan ada istilah, "tak kenal maka tak sayang".
Maka dari itu saya akan memperkenalkan diri.
Nama                       :  Wira Adi Kusuma Atmadja
Nama Panggilan        : Rendy
TTL                         :  Bogor, 30 Mei 1996
Hobi                         :  Blogging, ngotak-ngatik komputer, melakukan eksperimen
Tentang saya             :  Saya orangnya pendiem, tapi asik diajak curhat, bisa dikatakan saya konselor.

Share this article :

12 comments:

  1. dengan ini saya bisa mengenal lebih jauh dengan sob..

    ReplyDelete
  2. hehe, keren juga yah mas blogger..hehe
    oiya saya udah follow dan taruh link mas di blog saya, saya minta balik follow n linknya ya mas bro...

    thanks ^_^

    ReplyDelete
  3. http://sulyshare.blogspot.com/
    maaf linkya ketinggalan ^_^

    ReplyDelete
  4. boss Wira, w udah back link blog u nih..., giliran w dong. hhehe
    http://worldsingleorganization.blogspot.com
    syuqron, Wir.

    ReplyDelete
  5. senyumannya menawan gan ..hehehe


    salam kenal and happy blogging

    ReplyDelete
  6. salam kenal
    blog agan udah ane follow gan
    folback ya
    salam kenal
    terima kasih

    ReplyDelete
  7. kren buangeeeets.......o ya blrh ngak aku minta cara mendapatkan glype proxy yg seperti rendi punya,,klo bleh kirim imail ke" lalutafa@gmail.com" saya tunggu n trima kasih,,,,,

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Advertisement

peluang usahabanner adsbanner adsbanner ads
 
Support : ALL ABOUT INFORMATION
Copyright © 2012. ALL ABOUT INFORMATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rendy Wira Adi
Proudly powered by Blogger