Home » » Page Rank Pertama Dari Google

Page Rank Pertama Dari Google

Written By Rendy Wira on Friday, February 8, 2013 | Friday, February 08, 2013


 سْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu'alaikum. . .
Selamat sore pembaca setia Dunia IT. Hari ini aku seneng bangeet, blog aku dapet page rank pertama dari google. Gatau page rank ini dari kapan munculnya, selama hampir dua bulan rehab karena mengerjakan tugas laporan sidang prakerin. Pas aku buka, ternyata dapet 1 page rank dari google.



Blog ini dibuat pada tanggal 26 April 2012, berarti selama 9 bulan menghasilkan hal positif bagi aku.
Aku ga nyangka dengan semua ini, tapi alhamdulilah blog aku kini sudah mendapat page rank dari google. Memang tidak mudah untuk membuat blog ini bertengger di SERP Google, banyak sekali yang PRO dan KONTRA dengan blog ini, terkadang aku mendapatkan cacian yang tidak enak, tapi cacian itulah yang memotivasi aku untuk lebih maju dan kreatif lagi dari sebelumnya.
Share this article :

6 comments:

  1. wah, selamat gan :)
    blognya udah ane follow.. ditunggu follbacknya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^_^
      makasih udah mampir :)
      oke, udah di follow balik :)

      Delete
  2. wah selamat ya gan .,ane aja belum dapet page rank . bagi downk tips nya gan biar ane dapet juga

    ReplyDelete
  3. saro fudin
    intinya, gali terus postingan yang berada di internet, dan usahakan berita terupdate. tetap semangat gan ^_^

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Advertisement

peluang usahabanner adsbanner adsbanner ads
 
Support : ALL ABOUT INFORMATION
Copyright © 2012. ALL ABOUT INFORMATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rendy Wira Adi
Proudly powered by Blogger