Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Jalan Kaki Sambil Main Ponsel? Hati-hati Kena Denda!


Bahaya tak hanya mengintai kebiasaan berponsel sambil berkendara. Para pejalan kaki yang menggunakan ponsel sambil berjalan pun kini menjadi sorotan.

Tak heran, Taiwan menjadi salah satu negara yang mempertimbangkan untuk memberlakukan denda bagi para pejalan kaki berponsel. Pasalnya, kebiasaan menggunakan ponsel sambil berjalan kaki sudah harus mendapat perhatian serius.

Karena tak hanya membahayakan si pengguna ponsel sendiri, tetapi juga orang lain. Kebiasaan buruk ini telah menyebabkan kecelakaan mulai dari yang ringan seperti bertabrakan dengan orang lain sampai luka serius. Bahkan seorang pria dilaporkan tewas tertabrak kereta karena terlalu asyik dengan ponselnya.

Oleh karena itu, seperti dikutip dari Ubergizmo, Selasa (6/5/2014), pemerintah Taiwan merasa harus mencegah kondisi lebih buruk dengan mempertimbangkan sanksi bagi para pejalan kaki berponsel.

Tak hanya Taiwan, Jepang sedang memperhatikan dengan serius isu ini. Media setempat melaporkan bahwa angka kecelakaan akibat berponsel sambil berjalan kaki saat ini meningkat tajam.
sumber
Labels: Entertaiment, Headline News, Informasi

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Jalan Kaki Sambil Main Ponsel? Hati-hati Kena Denda!. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

0 Comment for "Jalan Kaki Sambil Main Ponsel? Hati-hati Kena Denda!"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top