Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Cara Membuat Pesan Cinta Menggunakan Script

 بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
 Assalamu'alaikum
Selamat sore sahabat rendywira.blogspot.com. Kumaha damang? Kaifa Haluk? Gimana Kabarnya? Saya harap kalian baik-baik saja. Sudah lama ni admin ga posting, dikarenakan ada sesuatu hal yang harus dilakukan jadi ga posting-posting. -__-
Dalam kesempatan sore hari ini, admin akan membuat pesan cinta menggunakan script. Silahkan disimak.



Ikuti langkah-langkah berikut ini:
        Klik Start  => All Programs => Accessories => Notepaad
        Kemudian, copy script dibawah ini
Dim RAif
RAif = InputBox ("Hallo, aku sayang sama kamu. Apa kamu memiliki rasa yang sama?                        Kalo iya jawab Y dan kalo engga jawab N")
If UCase(RAif) = "Y" Then
MsgBox " aku akan menjaga hatimu dan setia kepadamu sayang :*"
ElseIf UCase(RAif) = "N" Then
MsgBox "Mungkin aku bukan yang terbaik untukmu =___________="
Else MsgBox "Kenapa ga coba bilang aja sejujurnya aja sih ? :("
End If

    Simpan dengan .VBS (contoh: buatkamu.VBS
    Silahkan dibuka dan dimainkan
    Selamat mencoba

Cukup mudah bukan? Silahkan dicoba ^_^

Catatan: huruf yang berwarna merah silahkan diganti sesuai dengan keinginan anda
Labels: Headline News, Tips Trik

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Cara Membuat Pesan Cinta Menggunakan Script. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

2 Comment for "Cara Membuat Pesan Cinta Menggunakan Script"

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top