Home » , » Cara Membuat Pesan Cinta Menggunakan Script

Cara Membuat Pesan Cinta Menggunakan Script

Written By Rendy Wira on Saturday, March 2, 2013 | Saturday, March 02, 2013

 بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
 Assalamu'alaikum
Selamat sore sahabat rendywira.blogspot.com. Kumaha damang? Kaifa Haluk? Gimana Kabarnya? Saya harap kalian baik-baik saja. Sudah lama ni admin ga posting, dikarenakan ada sesuatu hal yang harus dilakukan jadi ga posting-posting. -__-
Dalam kesempatan sore hari ini, admin akan membuat pesan cinta menggunakan script. Silahkan disimak.



Ikuti langkah-langkah berikut ini:
        Klik Start  => All Programs => Accessories => Notepaad
        Kemudian, copy script dibawah ini
Dim RAif
RAif = InputBox ("Hallo, aku sayang sama kamu. Apa kamu memiliki rasa yang sama?                        Kalo iya jawab Y dan kalo engga jawab N")
If UCase(RAif) = "Y" Then
MsgBox " aku akan menjaga hatimu dan setia kepadamu sayang :*"
ElseIf UCase(RAif) = "N" Then
MsgBox "Mungkin aku bukan yang terbaik untukmu =___________="
Else MsgBox "Kenapa ga coba bilang aja sejujurnya aja sih ? :("
End If

    Simpan dengan .VBS (contoh: buatkamu.VBS
    Silahkan dibuka dan dimainkan
    Selamat mencoba

Cukup mudah bukan? Silahkan dicoba ^_^

Catatan: huruf yang berwarna merah silahkan diganti sesuai dengan keinginan anda
Share this article :

2 comments:

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Advertisement

peluang usahabanner adsbanner adsbanner ads
 
Support : ALL ABOUT INFORMATION
Copyright © 2012. ALL ABOUT INFORMATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rendy Wira Adi
Proudly powered by Blogger