Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan

Menghindari Radiasi Monitor

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
Assalamu'alaikum
Oke gan, ketemu lagi aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT)
Kali ini aku mau bikin artikel tentang Menghindari Radiasi Monitor. Ya, langsung ke pokok bahasan kita, yaitu Menghindari Radiasi Monitor.

Mata adalah alat indra yang gunanya untuk melihat. Ada yang bilang juga, mata itu jendela dunia. Jika mata anda rusak/radiasi, anda mungkin tidak bisa melihat dunia. Saya mau bikin postingan untuk para pekerja yang sering duduk di Layar Komputer. Ada beberapa cara untuk menghindari mata radiasi (minimalisir) karena efek cahaya komputer.
  • Posisi duduk tegak dan rileks
  • Jarak antara monitor dan mata minimal 50-60 CM
  • beristirahatlah setiap 15 menit, jika perlu pejamkan mata agar bola mata tidak kering.
 Oke, mungkin hanya ini yang saya tau tentang Menghindari Radiasi Monitor.
semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar anda dibaris komentar yang ada dibawah postingan in.
Labels: Informasi

Terima kasih telah membaca postingan ini, bila ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar. Ilmu yang berkah adalah ilmu yang dimanfaatkan dengan baik dan diamalkan Menghindari Radiasi Monitor. Komentar anda memberikan masukan bagi saya

1 Comment for "Menghindari Radiasi Monitor"

Makasih Infonya Mas :D

Koment Back Yo www.mediashared.info

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Back To Top