Home » » Efek Cursor Berbintang

Efek Cursor Berbintang

Written By Rendy Wira on Wednesday, May 30, 2012 | Wednesday, May 30, 2012

 
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Oke gan, ketemu lagi sama aku "Rendy Wira Adi" (seorang pelajar yang cita-citanya jadi IT). Kali ini aku mau ngasih tutorial Efek Cursor Jika Dipindahkan Akan Berbintang. Langsung aja, tanpa banyak omong, karena aku takut mulut ini disolatipin sama agan-agan. hehe Langsung ke TKP =====>


  1. Login ke Blogger.com
  2. Pilih Template --> Edit HTML --> cari kode ]]></b:skin>
    lalu copy paste kode dibawah ini dan taruh dibawah kode ]]></b:skin>
    untuk memudahkan pencarian, kalian tinggal tekan "Ctrl+F"
  3. Untuk yang berwarna Merah

        <script src='http://vikrymadz.googlecode.com/files/Red.js' type='text/javascript'/>

    Untuk yang berwarna Biru

        <script src='http://vikrymadz.googlecode.com/files/Blue.js' type='text/javascript'/>

     Untuk yang berwarna Kuning

         <script src='http://vikrymadz.googlecode.com/files/Yellow.js' type='text/javascript'/>

     Untuk yang berwarna Hitam

         <script src='http://vikrymadz.googlecode.com/files/Black.js' type='text/javascript'/>

     Untuk yang berwarna Hijau

         <script src='http://vikrymadz.googlecode.com/files/Green.js' type='text/javascript'/>

     Untuk yang berwarna Putih

         <script src='http://vikrymadz.googlecode.com/files/White.js' type='text/javascript'/>
  4. Kemudian simpan
  5. Buka blog kamu
  6. Jeennggg, Jeennggg. Cursor Kamu bila digerakkan terlihat bintangnya. :)



Oke, Silahkan dibaca, dipahami, dan jangan lupa dicomment ya ^_^
Hanya itu yang aku tau tentang Efek Cursor Jika Dipindahkan Akan Berbintang.
Semoga bermanfaat, selamat mencoba, dan semoga sukses ^_^
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Disini

Komentar yang anda berikan, menjadikan motivasi untuk saya

Advertisement

peluang usahabanner adsbanner adsbanner ads
 
Support : ALL ABOUT INFORMATION
Copyright © 2012. ALL ABOUT INFORMATION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Rendy Wira Adi
Proudly powered by Blogger